(Bukan) Rezeki

Mepet~
Kisah saat deadline pengisian form untuk beasiswa yg kian dekat. Sementara KTP masih belum bisa diambil 😢
Ceritanya, tgl 31 juli pengisian form terakhir untuk pengajuan beasiswa B*A . Formulirnya biasa, ada nama, tempat tinggal, penghasilan ayah ibu, dan yg terpenting NO KTP!. Nah, persoalannya adalah, KTP saya diurus oleh temannya ayah yang sedang diluar kota . Berhubung keluarga kami pindah tempat tinggal beberapa tahun lalu, dan KTP kami masih menggunakan daerah awal. Jadilah, kami mengandalkan teman ayah tersebut ( untuk bantu mengurus ).
23 juli,  ayah baru balik dari luar kota (juga). Saya bilang, ingin ikut program beasiswa tersebut, dan harus ngisi formulir yang ada no.KTP.
24 juli,  ayah menelpon temannya ( yang membantu ngurus KTP ), dan ternyata lagi di luar kota,  baru balik tgl 29 juli.
29 juli,  saya ingatkan deadline ke ayah, ayah menelpon temannya.
30 juli, nanya lagi,  temen ayah ga bisa dihubungi ( katanya nelpon ga diangkat )
31 juli,  hari terakhir.  Saya sudah pasrah,  ga bisa ikutan. Malem nya ngecek hp babe, ga ada foto KTP (yang katanya ) mau dikirim malem itu. Yasudah lah.. ga usah ikutan daftar.
Besok pagi, baru lah dikirim foto KTP saya. Huftt
Terlambat -.-
Sudah lewat deadline pengisian formulirnya. Sedikit jengkel iya, soalnya cuma butuh nomer KTP tok, cuma tinggal foto KTP nya dulu. Allah berkata lain. Ternyata teman ayah gaada pulsa waktu itu.
Haih, memang bukan rezeki.
Kecewa iya, tapi ingat.. rezeki datang dari manasaja, kalau bukan dari sini,  mungkin rezeki kamu ada di tempat lain.
Sudahlah ~
Semoga saya bisa menemukan rezeki saya di tempat semestinya 🙏 Aamin.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

How to make it Better ?

Usaha (tidak) sama dengan Hasil

Bagaimana tentang Impian?