Ngambek versi LINE


Kamu tau official LINE?  Itu loh,  akun khusus LINE yg biasa menampilkan info-info terbaru tentang LINE.
Kamu tau LINE kan? ( yaudah sekalian dijelaskan saja) . LINE adalah salah satu sosial media layaknya fb dan wa .layaknya sosial media, kamu bisa berinteraksi dengan teman-temanmu yang terhubung dengan LINE via chat ,  di LINE, ada banyak stiker lucu yg bisa kamu download untuk mengungkapkan ekspresimu juga looh..( kok jadi iklan )
Oke, lanjut...
Aku termasuk orang yang malas untuk membuka notif dari akun-akun official, selain kebanyakan iklan aku juga sering tak habis pikir bahwa semakin kesini, akun-akun official banyak yang caper + kepo + sok tau  (loh kok? ).
Iya,seringkali Muncul chat seperti:
"Selamat malam, kaka lagi apa?... "
" belum tidur ka?... "
Atau
" pengen gemuk? ... "

Nah, Cerita nya aku  lagi di ruang kelas. Setelah selesai belajar, teman di sebelah membuka hp -nya. Membaca satu persatu notif yang ada di LINE
. akun official LINE pun dibuka, muncul chat pertanyaan
 " kalau bosan biasanya kamu ngapain? "
teman disebelahku menjawab "bobo"
Aku sewot, "ih..kok kamu jawab siih "
"Akumah suka jawabin tauu chat-chat yg dari line , tuuhh yeay aku dapet sticker gratis  "
Aku melongok,melihat hp-nya. Ada stiker-stiker  lucu yg siap didownload nya.
"Iih aku juga mau ahh, coba sekali-kali "
Kubuka hp di tangan, membuka chat akun official LINE yang sudah menampilkan pertanyan yang sama.
Mm..jawab apa yaa..
Makan?.. Nonton ajadeh, kuketik jawabanku.
klik,  seketika muncul jawaban lagi dari LINE.

"Halo sahabat LINE!  Terima kasih atas kepercayaannya terhadap LINE Messenger, namun untuk sementara ini kami mohon maaf karena kami belum bisa membalas pesan-pesan kalian. Tapi jangan kuatir, kita akan kembali dengan promo, berita, dan event-even menarik lainnya.. Jadi Stay tuned ya Love, LINE "

Aku sewot,mencak-mencak.
"Kok aku  gak dikasih stiker sih?! "

" bhahaha " temanku justru tertawa.
Aku tambah manyun.
"Kok gituu, sebel sama line! pilih kasih" ( nahloh?)

Begitulah, akhir cerita aku mengambil pelajaran dari kejadian ini.
Bahwa, seringkali kita mengabaikan orang-orang yang peduli tentang kita hingga mereka memutuskan untuk tidak peduli lagi. So, Jangan sampai kepedulian mereka hilang hanya karena tak pernah kita hargai.. ( ga nyambung sama ceritanya, tapi nyambung-nyambungin ajalah ya haha )

Akhir kata, stiker line akhirnya berhasil kudapat setelah mengintip status teman yang berisi stiker sama. Ayeyyy..

#day2
#onedayonepost 

Komentar

  1. Wkwkwk aku ga pernah jawab. Suka di PHP-in

    BalasHapus
  2. Wkwkwk aku ga pernah jawab. Suka di PHP-in

    BalasHapus
  3. Hahha ada ada aja mbk ..
    Eh tp aku juga nggak bisa dpt stiker gratis ig mbk #nahloh pengen jugak hahha

    BalasHapus
  4. Hihihihi. Aku juga males buka-buka LINE sekali buka, suka langsung banyak notificationnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Beneer haha hati-hati mba, line nya balas dendam nanti

      Hapus
  5. Aku aktif di Line juga sebelum ikut ODOP, ya karena disana aku tergabung dg bbrapa grub kepenulisan

    BalasHapus
  6. Aku aktif di Line juga sebelum ikut ODOP, ya karena disana aku tergabung dg bbrapa grub kepenulisan

    BalasHapus
  7. seringkali kita mengabaikan orang-orang yang peduli tentang kita hingga mereka memutuskan untuk tidak peduli lagi.

    Kesimpulannya jleb banget. :D

    Akibat mengabaikan kesempatan ini namanya. :p

    BalasHapus
  8. Ngomong-ngomong line itu apa ya? Hehe...

    BalasHapus
  9. Ngomong-ngomong line itu apa ya? Hehe...

    BalasHapus
  10. duhhh sayang aku gak punya LINE, jadi pengen dikirimin stiker yang imudddd hohoho

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

How to make it Better ?

Usaha (tidak) sama dengan Hasil

Bagaimana tentang Impian?