Setiap hari, untuk abadi!


Adalah memaksa menyuruh orang untuk menulis setiap hari, gimana kalau lagi banyak tugas? Kerjaan? Mentok? ga ada ide? Kan susah..mau-maunya loh masuk grup “One Day One Post”

Sebuah kata yang menggelitik itu tertera di judul paling atas ketika saya membuka blog itu " Menulislah untuk Keabadian!" Satu persatu, kalimat-kalimat di dalamnya menelan saya bulat- bulat “ Menulis adalah sebuah keterampilan, dan untuk bisa menjadi ahli di bidang itu (menulis), maka hanya satu saja yang harus dilakukan, menulis lebih banyak, menulis setiap hari, menulis sesering mungkin “

Nah, Kamu ngapain aja sejak dulu? Bukannya kamu suka nulis? Beneran ga sih kamu suka nulis? Pake nyalahin mood juga lagi ! (duh )

Bisa loh ya terpikirkan oleh seorang Bang syaiha tentang bagaimana menulis menjadi sebuah keharusan,Bang Syaiha- seorang pengagas gerakan ODOP ini memilih metode yang amat pas : menulis setiap hari. Dengan semangat yang sudah terbakar ( karena ternyata seharusnya dari dulu sudah ada gerakan ini, dan saya baru benar-benar melongoknya hari ini ), Saya mendaftar di ODOP dan dimasukkan ke dalam grup WA berisi 110 anggota (wow). Bisa dibayangkan betapa ramainya grup ini. Saya kebablasan hingga 1000+ chat karena HP saya yang error, Oh my...dan saya bingung hendak menyapa 110 anggota itu .. bagaimana caranya? (hiks)

Anyway, saya senang bisa berada di lingkungan yang bisa saling menyemangati dalam hal kebaikan ( apalagi menulis). Meskipun menjadi urutan ke 105 di List blog ODOP Batch 2 ( Karena kebablasan tadi ) . Semangat ! Semoga kita bisa terus menulis setiap hari...karena dengan menulis, kita akan hidup lebih dari 1000 tahun 

Komentar

  1. Semoga betah dan semangat ya mbak...

    BalasHapus
  2. Semoga betah dan semangat ya mbak...

    BalasHapus
  3. Salam kenal ya Mba Shofi.. ^___^ Semangat! Semangat! Semangat! Tety ODOP

    BalasHapus
  4. Aku ge semangat nyari tombol 'join this site'.. mana ya? Kok aku gak nemu-nemu???hikz..help me

    BalasHapus
    Balasan
    1. Klo lwt leptop disebelah kanan mba.. cba saya cari juga hhe

      Hapus
  5. Semangaaaaat ya mba.
    Salam kenal. Yesi ODOP. :)

    BalasHapus
  6. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  7. Semangaaaaat ya mba.
    Salam kenal. Yesi ODOP (:

    BalasHapus
  8. Semangat!

    Salam ODOP Batch 2. :D

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

How to make it Better ?

Usaha (tidak) sama dengan Hasil

Bagaimana tentang Impian?