HUTANG

Part 1

Wawawawawa
Wiwiwiwiwi
wowowowo

Bising..hiruk pikuk yang cemarut di dalam kelas membuatku jengah. Aku beranjak keluar, meninggalkan beberapa panggilan dari teman-temanku.
Aku ingin tenang. Baru saja diumumkan festival sekolah yang akan dilaksanakan minggu depan. Festival yang diadakan di sekolahku setiap tahun, di festival ini setiap kelas harus menampilkan suatu kreasi tersendiri untuk menarik perhatian pengunjung. Selama 2 tahun di sekolah ini, aku tak pernah benar-benar tertarik pada kegiatan ini.

"Dev! Tolong aku! " seli berteriak sambil mengatur nafasnya.
"Aku dikejar sama anak kelas atas "
Kulihat pipinya yang sedikit lebam.suara langkah kaki dari atas tangga terdengar. Tanpa pikir panjang, kutarik lengannya menuju arah bawah tangga. Di balik lemari yang sudah tidak terpakai.
Suara kaki itu semakin dekat, kulihat raut muka seli yang ketakutan.Kami berusaha menahan nafas, entah kenapa waktu terasa lama sekali.

To be continue... 

#day5
#onedayonepost

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

How to make it Better ?

Usaha (tidak) sama dengan Hasil

Bagaimana tentang Impian?