Part of Me


Ibarat nya sebuah puzzle, aku adalah puzzle yang tercecer. Belum sempurna dan belum terbentuk. (Menunggu untuk disempurnakan: p )
Orang bilang aku anak manis,  eh salah aku anak abi dan umi ,  sebutan untuk ayah dan ibuku.
Semenjak sebelum TK, aku sudah sering dibawa ke TK,  menemani umi mengajar. Wajar saja aku sudah terlalu bosan dengan TK (eh? ). Satu hal yang kuingat dari TK adalah saat seorang siswa sakit dan diberi multivitamin hisap berbentuk bintang. Saat itu, multivitamin hisap yang rasanya manis menggodaku. Icip punya icip, aku suka dan jadi pengen sakit. Alasannya, biar dapet multivitamin.
"Umi, piyah sakit" sayangnya, aku belum bisa akting yang bagus, alhasil apa yang diharapkan tidak terjadi.
Masa TK ku berlangsung cepat, mungkin karena aku tidak ingat sepenuhnya. Meskipun umi mengajar di TK yang sama, aku tidak pernah menjadi muridnya. Kenapa? Aku pernah bertanya saat itu.
"Sengaja umi ga mau sekelas sama piyah, nanti malah jadi pilih kasih sama yang lain"
Alasan aneh tapi bisa diterima oleh ku.
Anyway, kekonyolan masa kecil kadang seringkali kita lupakan, hanya lewat orang-orang terdekat yang masih menyimpan foldernya lah kita bisa menemukannya. Memori tentang masa Taman kanak-kanakku. Sayangnya,  puzzle tentang masa-masa ini masih belum kutemukan utuh, nanti kalau ingat akan kuceritakan lagi..

See you

Komentar

  1. Masa kecil yg indah๐Ÿ˜€๐Ÿ‘

    BalasHapus
  2. Masa kecil yg indah๐Ÿ˜€๐Ÿ‘

    BalasHapus
  3. hehe iya Mba.. setujuaa.. ditunggu kisah selanjutnya ^^

    BalasHapus
  4. Puzzle yang belum sempurna? Ehmmm..itu aku...hehehe

    BalasHapus
  5. Puzzle nya baru sepotong ini, yang lain masih ngumpet. Hihi...

    BalasHapus
  6. Puzzle nya baru sepotong ini, yang lain masih ngumpet. Hihi...

    BalasHapus
  7. Akan kugelar doa bersama mba, agar segera utuh kisahmu..jadi ndak perlu lama menunggu.

    #sedikit hiperbola :)

    BalasHapus
  8. Terus kutunggu cerita mu say

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

BENEFITS of ODOP

Tapak mimpi